• Telp          0777-327808
  • Fax           0777-327818 / 325712
  • Web         https://rsud.karimunkab.go.id
  • Email       karimunhospital@yahoo.com

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MUHAMMAD SANI

PEMERINTAH KABUPATEN KARIMUN

Jalan Soekarno-Hatta No. 1, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MUHAMMAD SANI

PEMERINTAH KABUPATEN KARIMUN

  • Telp          0777-327808
  • Fax           0777-327818/325712
  • Web         https://rsud.karimunkab.go.id
  • Email       karimunhospital@yahoo.com

PERSYARATAN PELAYANAN RAWAT JALAN BERDASARKAN JAMINAN

 

   I. JAMINAN PRIBADI/UMUM

  • 1. KARTU IDENTITAS (KTP/SIM/KK/SURAT KETERANGAN DOMISILI/PASPORT)
  • 2. KARTU BEROBAT RSUD (BAGI PASEIN LAMA)

   II. JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN)

  • 1. IDENTITAS (KTP/SIM/SURAT KETERANGAN DOMISILI/KK)
  • 2. KARTU JKN KIS
  • 3. SURAT RUJUKAN DARI FKTP

  III. JAMINAN KESEHATAN DAERAH (JAMKESDA)

  • 1. IDENTITAS (KTP/SIM/KK/SURAT KETERANGAN DOMISILI)
  • 2. KARTU JAMKESDA/SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU YANG DIKELUARKAN OLEH LURAH DAN DIKETAHUI OLEH    CAMAT SERTA DISAHKAN OLEH JPKM
  • 3. SURAT RUJUKAN DARI FKTP
  • 4. SEP DARI UPTD JPKM

 

 

PROSEDUR PELAYANAN RAWAT JALAN PASIEN DENGAN JAMINAN PRIBADI/UMUM

 

  • 1. PASIEN DATANG KE MEJA INFORMASI DENGAN MENYEBUTKAN KELUHAN/JENIS LAYANAN YANG DIINGINKAN, PETUGAS MENGARAHKAN KE LOKET UMUM
  • 2. PETUGAS LOKET MEMINTA KARTU IDENTITAS/PENGENAL PASIEN BERUPA KTP/KK/SIM/SURAT KETERANGAN DOMISILI/PASPORT.
  • 3. PETUGAS LOKET MENDAFTARKAN PASIEN KE POLIKLINIK TUJUAN
  • 4. PETUGAS MENGARAHKAN PASIEN UNTUK MELAKUKAN PEMBAYARAN DI KASIR SEBELUM MENUNGGU DI POLIKLINIK.

 

 

PROSEDUR PELAYANAN PASEINRAWAT JALAN  DENGAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL

 

  • 1. PASIEN DATANG KE MEJA INFORMASI/VERIFIKASI DENGAN MEMBAWA PERSYARATAN
  • 2. PETUGAS MENGECEK IDENTITAS, KARTU JKN DAN SURAT RUJUKAN DARI FKTP
  • 3. PETUGAS MEMBERIKAN NOMOR ANTRIAN SESUAI DENGAN POLIKLINIK TUJUAN
  • 4. PETUGAS LOKET MENGINPUT DATA PASIEN KE APLIKASI V KLAIM DAN MENGECEK KESAMAAN IDENTITAS DI KARTU JKN DENGAN IDENTITAS YANG TERDAPAT PADA APLIKASI
  • 5. MENCETAK SEP
  • 6. MENGINPUT DATA PASIEN KE PILAR SISTEM RS UNTUK KOORDINASI PENYEDIAAN RM PASIEN SESUAI POLIKLINIK TUJUAN
  • 7. PETUDAS LOKET MENGARAHAKN PASEIN KE POLIKLINIK TUJUAN

 

 

PROSEDUR PELAYANAN PASIENRAWAT JALAN  DENGAN JAMINAN KESEHATAN DAERAH

 

  • 1. PASIEN DATANG KE MEJA VERIFIKASI UPTD JPKM UNTUK MENDAPATKAN SEP
  • 2. PASIEN MENGAMBIL NOMOR ANTRI PADA MEJA INFORMASI RSUD
  • 3. PETUGAS LOKET MEMANGGIL PASIEN BERDASARKAN NOMOR URUT ANTRIAN
  • 4. MENGARAHAKN PASIEN KE POLIKLINIK TUJUAN

 

PROSEDUR PELAYANAN GAWAT DARURAT

 

  • 1. PASIEN DATANG MELEWATI PROSES TRIASE
  • 2. SETELAH KONDISI KEGAWATAN DIATASI PASIEN/KLG MELAKUKAN PENDAFTARAN DI ADMINSION

 

 

PROSEDUR PELAYANAN RAWAT INAP MELALUI POLIKLINIK

 

  • 1. DOKTER POLIKLINIK MENYATAKAN PASIEN MEMERLUKAN RAWAT INAP
  • 2. PETUGAS POLIKLINIK MENGINFORMASIKAN NOMOR RM PASIEN YANG AKAN DI RAWAT KEPADA ADMINSION RAWAT INAP DAN PASIEN DIARAHKAN UNTUK MELAKUKAN PEMERIKSAAN PENUNJANG YANG DIPERLUKAN
  • 3. ADMINSION RAWAT INAP MEMPERSIAPKAN BERKAS PASIEN
  • 4. SETELAH PASIEN MELAKUKAN PEMERIKSAAN PENUNJANG PASIEN MENDATANGI ADMINSION RAWAT INAP
  • 5. PASIEN/KELUARGA PASIEN MENANDATANGI BERKAS YANG DI PERLUKAN
  • 6. ADMISION RAWAT INAP MENGECEK KETESERDIAAN KAMAR DENGAN BERKOORDINASI DENGAN PETUGAS RAWAT INAP
  • 7. PASIEN MASUK RAWAT INAP SETALAH KAMAR RAWAT DI SIAPAKAN

 

 

PRSEDUR PELAYANAN RAWAT INAP MELALUI INSTALASI GAWAT DARURAT

 

  • 1. PASIEN DATANG MELEWATI PROSES TRIASE
  • 2. PASIEN MENDAPATKAN PELAYANAN/TINDAKAN
  • 3. KELUARGA PASIEN MENDAFTAR DI ADMINSION IGD
  • 4. ADMINSION  KAMAR RAWAT DENGAN KOORDIANSI DENGAN PETUGAS RAWAT INAP
  • 5. PASIEN MASUK RAWAT INAP DENGAN DIANTAR OLEH PETUGAS